Perjalanan Hidup

Perjalanan hidup manusia selalu menarik untuk di ikuti, karena setiap orang mempunyai jalan yang berbeda dalam mengarungi kehidupan ini, ada orang yang sedari lahir sampai mati menderita dalam hidupnya, ada yang dari lahir sampai mati bergelimang kemewahan, ada yang masih dalam kandungan sudah di panggil yang Kuasa, ada orang yang setelah beranjak dewasa mengalami kesuksesan dalam hidup namun saat beranjak tua jatuh miskin bahkan menjadi gelandangan. Mengapa bisa terjadi hal seperti itu, banyak orang bijak, mengatakan bahwa itu merupakan buah karmanya selama kehidupan terdahulu, sedangkan orang bijak lainnya mengatakan bahwa suratan takdir sudah di tentukan saat janin masih dalam kandungan,..

Memang kalau kita pahami dan selami hidup ini akan memberikan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi rintangan dan cobaan. … Apakah cukup dengan itu saja????,..  ternyata obat itu tidak cukup mujarab untuk menyembuhkan penyakit tersebut terbukti dengan makin banyaknya umat manusia yang mati bunuh diri,. untuk melepaskan segala beban yang menghimpit kehidupannya,..

Dari dalam kandungan kita sudah di rawat oleh Ortu,… sampai akhirnya kita bisa di lahirkan dengan selamat,.setelah melewati masa kanak2 yang terkadang setiap manusia menjalani perbedaan,.. punya cita2 ..punya harapan,..